Mercedes-Benz BIOME, The Last Concept


| Comment(s)
Los Angeles: Pameran otomotif LA Auto Show disemarakkan dengan kehadiran beberapa prototipe mobil berdesain futuristis. Perusahaan otomotif Mercedes Benz termasuk yang memperkenalkannya di pameran yang diselenggaran di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (30/11).

Menurut juru bicara Mercedes benz, mereka memamerkan Mercedes Benz Biome yang memiliki desain aerodinamis. Mirip pesawat luar angkasa sporty dan dilengkapi kaca berbentuk tabung. 

Hiasan gril di kanan kiri pada bagian depannya juga terlihat sangat menonjol. Selain itu dilengkapi dengan emblem khas Mercedes Benz di bagian tengah. Corak cat warna putih terang dengan tempat duduk berkonsep berlian. Ini menambah kesan eksklusif pada Biome.
Biome yang dirancang di studio desain perusahaan Jerman di Carlsbad, California, diklaim sebagai kendaraan ramah lingkungan yang hanya berbobot hanya 875 pounds atau setara 397 kilogram. Soalnya, kendaraan itu menggunakan bahan baku rekayasa genetika pohon BioNectar4534. Kain serat bio tersebut dikembangkan dari tumbuhan organik. Hal ini membuat mobil bisa memancarkan oksigen murni saat dijalankan.
Sayangnya, mesin yang digunakan Biome belum dikeluarkan. Waktu pemasaran untuk mobil yang didesain tujuh desainer terkemuka itu juga belum diketahui. Jadi, jika Anda tertarik untuk memilikinya, tunggu saja tanggal mainnya.


Anda baru saja membaca artikel 'Mercedes-Benz BIOME, The Last Concept'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)