Mau Jago Main Game? Baterai 9 Volt Solusinya


| Comment(s)
Kenapa baterai 9 volt? Sebelum baca artikel ini lebih lanjut, pasti Anda akan bingung. Simpelnya, saat ini telah ditemukan cara murah dan praktis untuk menstimulasi otak Anda supaya jago bermain game.



Penelitian yang dilakukan oleh University of New Mexico telah berhasil mengambil sebuah kesimpulan bahwa dengan menempelkan baterai ukuran 9 volt ke kepala Anda, maka (semoga) otak anda terstimulasi dan menjadikan anda mahir bermain game.

Percobaan dilakukan kepada beberapa orang dimana setengah dari orang tersebut "ditempelkan" baterai 9 volt ke kepala mereka sebelum bermain game “DARWARS Ambush!”, yaitu game untuk mentraining mental para tentara Amerika, hasilnya yang "ditempelkan" baterai bermain 2x lebih baik dibandingkan yang tidak.


Stimulasi otak tersebut disebut dengan transcranial Direct Current Stimulation (tDCS) yang memang sedikit kontroversial tetapi di satu sisi sangat menjanjikan dalam hal pengobatan otak nantinya.

Namun harap diingat, karena ini baru percobaan, sebaiknya jangan dulu dicoba! Mengingat mereka tidak menyebutkan secara pasti bagaimana detil proses "penempelan" baterai tersebut. Nanti bukan tambah jago tapi malah sebaliknya (makin oon).

Sumber


Anda baru saja membaca artikel 'Mau Jago Main Game? Baterai 9 Volt Solusinya'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)