700 Merpati Jatuh Secara Misterius dari Langit Italia


| Comment(s)
FAENZA - Kematian massal misterius dari hewan-hewan terus berlanjut pada hari Jumat (7/1) waktu Italia, sebagaimana sekira 700 merpati jatuh secara misterius dari langit kota Faenza, provinsi Ravenna, Italia.


Burung-burung yang biasa banyak terlihat di kota Faenza, kini hanya berupa tumpukan bangkai. Demikian seperti yang dikutip dari New York Post, Sabtu (8/1/2011).
Penyebab kematian massal misterius tersebut masih diteliti, seorang ilmuwan lokal bernama Dr. Frasnelli, mengatakan bahwa akan melakukan tes racun dan penyakit pada burung-burung tersebut.

Sebelum kejadian ini, terjadi kematian 1000 ikan di sungai Arkansas, 40.000 kepiting di Inggris, dan masih banyak lagi.

Beberapa teori mengenai kematian massal hewan-hewan belakangan ini berkutat seputar kembang api, stres, penyakit dan faktor alam. Bahkan ada beberapa pihak menyatakan kalau kematian massal ini adalah salah satu tanda-tanda kiamat.


sumber: techno.okezone.com


Anda baru saja membaca artikel '700 Merpati Jatuh Secara Misterius dari Langit Italia'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)