Hobi Pemuda Ini Adalah Merekam Dirinya Saat Menjemput Maut


| Comment(s)
Hah? Gak salah tu judul?
Yup. Dengan sangat yakin saya katakan TIDAK.
Kalau dilihat dari gambar di samping, ketebak lah ya kira-kira hubungannya dengan apa? Hmm baiklah mari kita bahas.
 
Gambar tersebut adalah saat seorang pria ajaib lolos dari maut setelah berbaring di rel dan membiarkan kereta api berjalan di atasnya. Rekaman yang luar biasa menunjukkan pria terbaring memanjang di antara rel dan kereta api yang mendekat dengan suara bergemuruh yang menakutkan di atasnya.

Dia tampak berjarak beberapa inci dari kematian ketika ia menekan dirinya erat ke tanah saat kereta lewat.

Dalam video 37 detik, pria, yang mengenakan jaket berkerudung, celana gelap dan sepatu hitam, terlihat mendongak gugup ke kamera sesaat sebelum kereta melewatinya.

Setelah menghabiskan 20 detik gemuruh terakhir, pria itu dengan santai memeriksa dirinya yang tidak cedera, melompat, mengambil kameranya dan lari saat terdengar decitan rem kereta yang berhenti mendadak

Tidak jelas apakah video diambil di Inggris atau bukan, tapi Network Rail mencap aksi ini sebagai 'kebodohan ekstrim'.

Seorang juru bicara Network Rail mengatakan: “Tidak terbayangkan apa yang akan terjadi jika turbulensi yang diciptakan kereta tersangkut pada mantelnya dan akan menyeretnya ke bagian bawah kereta.

‘Tidak hanya itu, tetapi memikirkan efek pada masinis yang percaya bahwa dia baru saja membunuh seseorang.”







Kebanyakan pengguna YouTube juga marah dengan video dengan aksi gila semacam itu. Terlihat dari komentar para user YouTube. Bahkan sejumlah pengguna YouTube meramalkan bahwa pemuda dalam video itu tidak akan hidup lama jika dia terus memanjakan hobi mematikannya’.

‘Uncle-Jed’ berkelakar orang itu adalah pemenang penghargaan masa depan Darwin Award’, referensi ke daftar tahunan yang dibuat dari kematian terbodoh di planet ini.

Lihat videonya :




sumber: http://uniqpost.com/13338/pemuda-ini-nekad-merekam-dirinya-dilindas-kereta-api-pic/


Anda baru saja membaca artikel 'Hobi Pemuda Ini Adalah Merekam Dirinya Saat Menjemput Maut'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)