8 Saran Unik Untuk Awet Muda


| Comment(s)
Banyak cara disarankan untuk tetap awet muda. Menjaga pola makan dan tetap berolah raga adalah sebagian diantaranya. Beberapa cara berikut disarankan sejumlah orang yang mencoba menjaga wajah mereka tetap awet muda dari hal-hal unik yang dilakukan setiap hari dan kadang tanpa sadar kita lakukan sebagai suatu kebiasaan:

1. Tidak minum dari sedotan. Tarikan disekitar mulut saat minum dengan sedotan bisa menyebabkan kerutan yang tak perlu.

2. Berdiri dengan kepala, seperti salah satu posisi beryoga, untuk mengalirkan darah ke wajah, selama lima menit.

3. Tidak menarik kulit sekitar mata saat menggunakan eyeliner tiap hari. Tanpa disadari kebiasaan menarik kulit dibawah mata bisa membuat kulit menggantung dan merosot.

4. Selalu tidur telentang. Ini untuk mencegah munculnya keriput akibat daya tarik bumi dan juga menjaga payudara agar tidak merosot.

5. Tidur dengan bantal dari sutra. Ini dipercaya bisa membuat kulit lebih halus, mencegah kulit tertarik dan membentuk garis-garis saat tidur.

6. Balurkan wajah dengan es atau air dingin sebelum menggunakan lotion agar kulit lebih kuat menyerap dan lotion bekerja lebih ampuh.

7. Menggunakan kuas saat mengusap wajah dengan krim. Kelembutan kuas dipercaya bisa menjaga kelembutan kulit dibanding jika menggunakan krim dengan tangan.

8. Menggunakan pelembab alami. Seperti minyak virgin olive atau madu dipercaya lebih berkhasiat untuk melembutkan wajah dan tidak menyebabkan penyumbatan di pori-pori.

Sumber


Anda baru saja membaca artikel '8 Saran Unik Untuk Awet Muda'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)