Andhika Kangen Band Lakukan Usaha Bunuh Diri


| Comment(s)
Jakarta - Vokalis grup Kangen Band, Andhika, dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri setelah tersandung kasus narkoba. Andhika dikabarkan menenggak banyak obat keras karena stress akibat tudingan yang berdampak pada posisinya sebagai vokalis kangen band.

Andhika ditemukan dalam kondisi kritis dengan mulut berbusa dan sayatan pada nadi tangannya. Andhika pun di bawa ke RS pada Rabu (16/03) pagi.

"Pasien mengalami over dosis. Kami sudah lakukan penangan medis terhadap Andhika. Kita tinggal berdo'a saja", ujar dokter yang menangani Andhika.

Pihak kepolisian pun akhirnya menunda pemeriksaan terhadap Andhika yang terseret kasus narkoba bersama 5 personil Kangen Band lainnya.

"Kami akan menunda kasusnya sampai kondisi saudara Andhika pulih total", ungkap Kepala Bagian Humas BNN, Sumirat Dwiyanto.

Kejadian tersebut sangat cepat sehingga semua orang terdekat Andhika tidak ada yang menyadari perbuatan nekatnya itu. Termasuk saya karena baru sadar kalau ternyata itu cuma mimpi saya semalam. Astaga...


Anda baru saja membaca artikel 'Andhika Kangen Band Lakukan Usaha Bunuh Diri'. Silakan tulis komentar Anda untuk artikel ini pada kotak komentar yang tersedia. Untuk kembali ke daftar isi, klik disini. Terima kasih :)